Pertarungan False Flag dewa Biru VS Dewa Merah



Di atas kertas Dewa Merah punya lebih banyak amunisi ketimbang Dewa Biru. Bulungan goreng Jiwasraya sukses menang dua langkah di depan Kuningan. Kuningan pasti kalah jika hanya goreng KPU. Posisi berbalik jika KPU diolah Kuningan bersama Century, SKK Migas dan Hambalang. Jiwasraya dan KPU adalah 2 false flag operations yang dilancarkan oleh 2 kubu yang berlawanan yang dilancarkan pada waktu bersamaan. Pemenangnya adalah kubu yang mampu secara cepat mengubah sasaran dan target sandera. Kubu Pemenang jadi pengendali POTRI dan wakilnya.

Mayoritas publik tertipu

Menganggap Bulungan punya merah dan kuningan punya Biru. Padahal sebaliknya. Akibatnya publik keliru bersikap dan menentukan posisi. Publik makin keliru ketika Merah dan Biru bersamaan lancarkan false flag operations melalui kasus KPU dan Jiwasraya. Jika rakyat ingat komitment para dewa ketika membujuk merah agar mau usung Pak Kyai jadi cawapres. Maret 2020 Pak Kyai Pensiun dan Bang Kumis naik posisi. Kasus Jiwasraya digoreng oleh Biru agar presiden jadi sandera dan terpaksa menolak segala rencana merah sementara Kasus KPU digoreng oleh Merah agar presiden jadi sandera dan terpaksa penuhi komitmen yang dibuat sebelum penetapan paslon pilpres. Kincir Angin Para Dewa.

Kasus korupsi Asabri semula direncanakan oleh Biru utk memperkuat alat sandera terhdap presiden. Biru mendadak rem niatnya karena khawatir melibatkan banyak jenderal (merah) yang sejatinya kelompok pendukung Dewa Biru. Kemarahan Genk Jend Merah dapat mengancam agenda Dewa Biru. Pemenang Pertarungan Dewa Biru vs Dewa Merah akan ditentukan dari siapa yang lebih dulu mengumumkan ke publik. Ketua timses capres mengaku bahwa benar uang haram mengalir utk kampanye capres Atau KPK umumkan telah temui bukti manipulasi penetepan PHPU oleh KPU. Wapres turun langsung perintahkan kejaksaan. SBY turun gunung galang Pansus DPR atas Jiwasraya. Untuk menghadang agenda Merah gusur Kyai melalui Kasus KPU.


Sejak 2004 pertarungan Dewa Merah vs Dewa Biru selalu berakhir untuk kemenangan Dewa Biru.
Skor 4 : 0 untuk Dewa Biru. Apakah pertarungan kali ini melalui KPU vs Jiwasraya akan dimenangkan kembali oleh Dewa Biru? Pasti jika Merah tidak melibatkan 08 dan Daeng Ucu. Presiden kemarin sudah kasih sinyal ke Dewa Merah bahwa pihaknya bersedia penuhi komitmen pertukaran pendamping sesuai kesepakatan pra penetapan paslon pilpres. Penggalangan pansus DPR atas jiwasraya dikumandangkan Dewa Biru sebagai respon/balasan, Makin seru Perang Proxy III.

Bagi yang masih telmi, Pendamping itu 1000% proxy Dewa Biru. Tak akan rela diganti Bang Kumis meski terpaksa harus menerima tudingan sebagai pembohong dan pengingkar janji. Pergantian pendamping akan mengakibatkan agenda putra mahkota jadi POTRI hanya tinggal mimpi. Meret - Juni 2020. Apakah jadi atau tidak Sidang Istimewa untuk pergantian pendamping ? Apakah bablas pergantian kedua pasangan? Atau status quo tetap berjaya. Rezim Jenderal Merah langgeng sebagai pengusa. Nasionalis - Islam terpuruk jadi sudra paria ?

Posisi terakhir
Dewa Merah termakan janji
Disampaikan Opung via Kuningan 1
Ditegaskan POTRI ke Bang Kumis via media
Dewa Biru meradang: Tabuhkan Genderang Perang
Galang Pansus Jiwasraya
Apakah janji Opung dapat dipegang?
Lupakah pada khianat Opung cs Des 2015 silam?

Komentar

Postingan Populer