Analisa dibalik Annual Meeting IMF dan Kasus yang membelit Kapolri



Saya yakin ketika Toti bisa yakinkan Mukidi untuk stop kasus KarnaPet yang punya agenda menggulingkan Toti dari Tahta Truna, Toti pasti segera lakukan pembersihan abdi dalem Shahe Pulis. Dimulai dari petinggi Shahe Pulis yg terlibat kashs KarnaPet. Managing Director IMF Christine Lagarde pun ketularan bohong. Nekad menyampaikan pernyataan bohong atas nama IMF tentang kondisi ekonomi Indonesia, di mana pernyataan Lagarde itu berbeda dengan laporan resmi IMF yang sudah terpublikasi luas. Orang asing pun ketularan bohong jika berada di Indonesia. Kebijakan ORBA menindas mayoritas Islam, berakhir pasca kepergian Ali Murtopo, AR Soehoed, Daud Joesoef: 3 tokoh CSIS yang sangat berpengaruh.
CSIS didirikan Ali Murtopo, didominasi Cina Katolik, adalah Think Tank (Lembaga Pemikir) Orba, yang memberikan Suharto akses internasional. 

Tidak peduli papa toti terima suap atau tidak, Menjelang pilpres, serangan gencar ke papa toti yang dilakukan media-media dan pihak-pihak terafiliasi kubu mukidi, menimbulkan pertanyaan besar: apa motifnya? Aneh. Saya yakin motifnya mau jungkalkan papa toti. Mingkin dia tolak perintah main curang. Bagaimana pun juga, petinggi hukum RI era Mukidi yg berani tegakkan hukum dengan menetapkan Zhang Wan Xie penista agama jadi tersangka adalah Kapolri. KPK, kejaksaan tidak punya nyali usut korupsi-korupsi Zhang Wan Xie.  Keberanian Kapolri, menggagalkan agenda politik besar China terhadap Indonesia. 
Saya lebih respek sama Kapolri, apapun alasannya, beliau lebih berani daripada Presiden SBY sekali pun, yang terbukti tunduk patuh melindungi Jokowi ahok dari proses hukum terkait berbagai kasus mereka. Bahkan SBY membantu kemenangan Jokowi ahok di Pilkada DKi 2012 dan Jokowi 2014. Anda tahu apa sikap Kapolri ketika rencananya menetapkan Ahok Zhang Wan Xie sebagai trsangka penista agama ditolak Jokowi, dan seluruh petinggi negara serta para dalang di baliknya? Kapolri ancam mundur ! Itu sebabnya Ahok akhirnya jadi tersangka. Seburuk2nya Kapolri, dia the best. (Intinya, hati-hatilah. Jangan menari di irama gendang musuh).
Kalau sempat Kapolri Tito dicopot, dan diganti dengan kapolri baru yang patuh tunduk jalankan agenda politik kubu Jokowi, maka Umat Islam Indonesia yang rugi, Kena jebakan betmen kubu Jokowi. Paling penting dan urgent adalah pertemuan Amin Rais dan Kapolri harus terlaksana secepatnya sebelum semua terlambat, karena rakyat kena cipoa, kena jebakan betmen kubu mukidi.
Rakyat harus ingat baik-baik, Semua kasus hukum melibatkan tokoh dan politisi, menjelang pilpres adalah politis. Bukan penegakkan hukum. Itu sebabnya kita harus desak moratorium lidik/sidik kasus-kasu seperti itu. Semua terkait kepentingan memenangkan Mukidi. Stop ! (Habis pilpres silahkan).
Kegusaran rakyat atas pemeriksaan Bapak Bangsa Amin Rais jangan salah arah. Jangan ditujukan kepada Kapolri sebelum tahu benar siapa otak di balik semua ini. Otak kasus ini saya duga adalah oknum yang ingin menjungkalkan kapolri. Waspadalah.!
Di tengah banyak kesalahannya, Kapolri Tito Karnavian berjasa:
1. Tersangkakan Ahok
2. Bongkar penyelundupan senjata
3. Menolak mendukung pencurangan pilpres/pemilu 2019
Kalau sekarang dia jadi sasaran akan dijatuhkan, mohon pastikan Kapolri pengganti Tito lebih baik.

Komentar

Postingan Populer