KPK ALAT PENGUASA?


Tudingan bahwa KPK tidak lagi sebagai institusi pemberantas korupsi makin kuat kebenarannya. Tudingan bahwa KPK terlibat kepentingan politik picik para mafia penguasa, hanya menggambarkan sebagian kebenaran. Kepentingan memperkaya diri semakin dominan di kalangan pejabat KPK.
Semakin panjang daftar kasus korupsi berubah menjadi lahan meraih kekuasaan politik dan kekayaan. Dapat disimpulkan 90% kasus korupsi ditangani KPK tidak murni sebagai upaya pemberantasan korupsi. Mungkin kurang 10% dari total kasus yg ditangani KPK yg sudah ditangani sesuai UU.
Korupsi KPK pada penanganan Kasus Korupsi, dilakukan dengan modus:
1. Pemilihan kasus tertentu utk diprioritaskan dan kasus tertentu utk diamankan (tdk diusut),
2. Tebang pilih penetapan tersangka pada sebuah kasus korupsi,
3. Penetapan delik, pasal, tuntutan oleh Penyidik/JPU KPK.
Sudah rahasia umum, KPK tidak sentuh korupsi besar:
1. Korupsi Pajak
2. Korupsi cost recovery migas
3. Korupsi tambang mineral (batubara, nikel, emas, perak, bauksit, dst)
4. Korupsi transfer pricing
5. Korupsi penetapan anggaran DPR dan Kemenkeu
6. dst.
Jika ada, hanya dagelan.
Apakah KPK hebat karena berani sidik korupsi BLBI? Tidak ! Malah menjijikkan.
Korupsi BLBI disidik KPK hanya untuk memastikan PDIP bersedia mengusung Jokowi tanpa syarat, melalui sandera terhadap Megawati yg diancam jadi tersangka jika PDIP menolak usung Jokowi. BLBI tamat !
Selama 18 bulan terakhir, fokus KPK mengincar kader PDIP dan Golkar utk memastikan kedua partai itu bersedia usung Jokowi. Ketika kedua partai itu masih menunjukan sikap serba tak pasti, KPK nekad bidik Megawati, tekan Budiono, Dorodjatun. Tangkap Syarifudin Temenggung. "Skak mat".
KPK superbody, KPK adalah polisi, jaksa dan hakim sekaligus. KPK malaikat sekaligus iblis, KPK adalah partai politik terkuat yang merangkap institusi seolah-olah pemberantas korupsi. KPK menetapkan tersangka, tuntutan sekaligus vonis pada terdakwa dgn gunakan tangan hakim tipikor.
Sudah rahasia umum, JPU KPK menetapkan tuntutan sangat berat kepada terdakwa tertentu dan sangat ringan pada terdakwa yang lain. Dasar pertimbangannya?
- Kepentingan politik
- Kepentingan bisnis (suap kepada KPK atau pemerasan oleh KPK).
KPK institusi terkorup di Indonesia.
Billy Sindoro Dirut First Media Grup otak penyuapan panitera & hakim MA, dilindungi KPK. Disuruh menghilang oleh KPK agar Billy Sindoro, Lippo Grup, Hakim Agung dll dapat diselamatkan KPK. Pegawai rendahan First Media dan panitera jadi tumbal kasus ini Red
Tahun 2009 Billy Sindoro pernah divonis 4 tahun karena menyuap KPPU. Vonisnya lalu dikurangi 3 tahun, lalu bebas dgn cepat, lalu menyuap lagi. Tapi kali ini, KPK sigap melindungi Billy Sindoro dengan segala cara. Red
Menurut sumber KPK, keputusan Lippo Group  Bayar Konsultan untuk Hindari Pemberitaan Korupsi Billy Sindoro di Media, sesuai saran KPK utk melindungi Billy dan Lippo Grup. "KPK iblis seolah malaikat" Red
Mengenai korupsi, pemerasan, suap, setoran upeti dan jatah proyek, penyalahgunaan kewenangan, rekayasa kasus, pengaturan tuntutan tersangka dan vonis terdakwa, dagang sapi hukum - politik dlsbsj, sudah menjadi budaya kuat di internal KPK.
Pembusukan internal KPK sudah sangat parah, sehingga Prof Kenneth L. Wallach (Harvard Univ) menyimpulkan, upaya pemberantasan korupsi dan penigkatan kualitas demokrasi di Indonesia hanya dapat dicapai melalui pembubaran atau reformasi total KPK. KPK jadi sumber bencana.
Sejak KPK berdiri, tidak perna melakukan pemberantasan korupsi berdasarkan hukum, melainkan kepentingan politik & uang. Korupsi KPK berkurang drastis, pemberantasan korupsi di koridor yg benar, hny terjadi pada masa kepemimpinan Busyro Muqoddas. Sebelum dan setelahnya: KPK rusak.
Hanya gelintir orang tahu siapa otak di balik pembentukan KPK, mengarahkannya menjadi super body, melindunginya dgn pencitraan masif dan pembentukan opini "KPK Can Do No Wrong". Pembentukan KPK tsb diprakarsasi oleh NDI, IMF, CSIS, dan ormas antek-anteknya seperti Cetro, Kornop dll. CSIS, Santamaria Network, NDI, China, jaringan media nasional (Kompas, Tempo, First Media dll milik cukong) membentuk opini masif untuk memfitnah Suharto dengan tuduhan KKN. Korupsi di Indonesia digambarkan seolah2 luar biasa, utk memuluskan pembentukan KPK, kuda troya mereka.
KPK lahir seolah-olah dari kondisi KKN luar biasa di Indonesia. TIME yg berafiliasi dgn NDI (think tank PDemokrat AS) 24 Mei 1999 memuat Laporan Utama Suharto Inc. Laput TIME kemudian diblow up oleh jaringan media Cukong-CSIS untuk menciptakan kebutuhan dan urgensi pembentukan KPK.
Pemuatan Laput TIME edisi 24 Mei 1999, beredar sejak 17 Mei 1999 lebih ditujukan sebagai tekanan kepada Presiden Habibie untuk segera menandatangani UU No.28 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Negara Yang Bersih dari Praktek KKN. Sekaligus mengalihkan perhatian rakyat dari korupsi BLBI
Pembentukan KPK yang didorong oleh NDI, IMF, CSIS, China, Cukong , Antek, sejak awal dimaksudkan sebagai PENGENDALI terhadap kasus2 korupsi yg menjadi target dan fokus  penyidikan. Melalui KPK, korupsi2 besar, terkait kepentingan Cukong, AS, China, dan elit tertentu dapat diamankan.
KPK adalah Kuda Troya yang diciptakan para musuh negara RI. KPK adalah alat para musuh bangsa dan negara utk menghancurkan pihak tertentu dalam rangka mewujudkan tujuan mereka menjadi penguasa, mengeruk keuntungan & menerapkan neoimperialism di RI. KPK kuda troya asing aseng antek.
Atas tekanan CSIS, NDI, China, IMF, & antek2nya, pemerintah Megawati merevisi UU No. 31 Tahun 1999 dgn UU No. 20/2001 yang jadi dasar pembentukan KPK. Pasal 43 UU No.20/2001 memberi amanat kepada pemerintah untuk membentuk Komisi Pemberantasan tindak Pidana Korupsi yang independent.
Makna 'independen' dalam UU No. 30/2002 tentang Pembentukan KPK, tanpa disadari rakyat Indonesia telah disabot oleh konspirasi global-aseng-antek. Prestasi pertama KPK sbg alat Asing-Aseng-Antek adalah melindungi para cukong pemilik 50 Bank koruptor BLBI. KPK melindungi korupsi-korupsi PAUS.
Melalui pembentukan opini publik, otak rakyat dicuci. Akal sehat diracuni. Hasilnya, para koruptor PAUS Indonesia dianggap rakyat sebagai kalangan terhormat dan mulia meski mereka korup luar biasa. Karena penetapan koruptor atau bukan koruptor sudah jadi kewenangan milik KPK sendiri.
Ratusan juta Rakyat RI kena sihir KPK, mendadak lupa bahwa korupsi terbesar yang menghancurkan ekonomi, merampok kesejahteraan rakyat dan merampas kedaulatan negara adalah korupsi BLBi ratusan triliun oleh para cukong. Dan KPK tidak menuntaskan 1 pun dari 50an kasus korupsi BLBI
Siapa koruptor penikmat terbesar BLBI?
Siapa pejabat tinggi otak lahir UU KPK dan otak pengendali KPK yang melindungi koruptor terbesar BLBI? Jika anda dapat jawab pertanyaan mudah ini, sudah seharusnya anda melihat korelasi erat pejabat tinggi itu dg Pemilik Bank Terbesar itu !
Ketika KPK menangkap Jaksa UTG yang terima suap dari BDNI via Artalita Suryani, Ketua KPK Antasari Azhar dianggap "mbalelo dan telah keluat dari fungsi dan tugas utama KPK" yakni melindungi cukong koruptor BLBI. Antasari si anak nakal dijerat dan dibenam 18 tahun dengan rekayasa kasus.
Prof Wallach (Harvard Univ) membuktikan bahwa KPK utk melindungi koruptor BLBI, KPK menggunakan teror luar biasa terhadap para Pejabat BI yang potensial menjadi saksi memberatkan para Cukong Koruptor BLBI. Teror diwujudkan KPK dengan menjadikan petinggi-petinggi BI senagai tersangka dan dihukum berat.
Nanti kami akan sampaikan ke publik hasil penelitian Harvard Univ mengenai kejahatan dan kolusi KPK dengan para cukong Koruptor BLBI, termasuk pemilik BCA yang tid disebut sbg koruptor BLBI padahal merugikan keuangan negara paling besar: lebih Rp 200 triliun (Rp 67 triliun plus bunga)
"Siapa perampok terbesar BLBI? BCA
Siapa pelindung pemilik BCA ? KPK
Siapa pejabat tinggi otak KPK? SBY
Siapa ketua KPK pertama? T Ruki, Deputi SBY
Siapa penjamin Jokowi jadi Gub DKi & Presiden RI? SBY
Siapa pelindungi korupsi2 Jokowi Ahok? SBY
Siapa Donatur terbesar SBY? Salim Grup
Siapa mentor utama Jokowi? SBY"
Pjs ketua KPK 2014-2015 yang melindungi korupsi ahok? T Ruki, Deputi SBY. Ketua KPK 2015-19 Pelindung korupsi Jokowi Ahok? Agus Rahardjo. Antek SBY dalam merencanakan sabotase dan perangkap korupsi EKTP. Siapa otak di balik Perppu No.1/2015 tentang KPK: SBY.
Siapa Arsitek pasangan Jokowi - Maruf Amin? SBY
Mengapa SBY menyuruh Jokowi pilih Maruf Amin?
Untuk melegitimasi kemenangan Jokowi 2019, menghilangkan kecurigaan kemenangan Jokowi disebabkan pencurangan yang diotaki SBY-HP-LBP dkk.
Kalau mencuat tuduhan rakyat, tumbalnya PDIP, Di Pilkada Jabar, SBY sukses gusur Sudrajat, membujuk PKS agar erima kemenangan Ridwan Kamil yg diendors SBY ke Jokowi.
Di Jateng, SBY dukung Ganjar,-Di Jatim SBY dukung Khofifah, Orang-orang SBY loncat pagar ke jokowi.
1. Sukarwo di Jatim
2. Deddy Mizwar di Jabar
3. Lukas di Papua
Siapa pengendali jaringan pencurangan pemilu pilpres?
Siapa penguasa data L- AFIS 173 juta WNI pemegang EKTP.
Siapa penguasa 73 juta blanko ektp yang hilang 2012.
Siapa penguasa data KK NIK 200 juta pelanggan seluler?
Mereka Dalang Mukidi !
Rakyat diperdaya, pemilu diperkosa

Komentar

Postingan Populer